Template BroSense Responsive Redesign by Gangkutu

Share:
Halo teman-teman blogger...

Dalam artikel kali ini, saya ingin membagikan kepada semua blogger, terutama pembaca blog gangkutu sebuah template yang sangat legendaris karya Mas Sugeng yang sudah saya desain ulang.

Tidak banyak memang yang saya rubah, karena saya hanya sedikit memperbaiki dan menambahkan sekiranya yang akan berguna bagi teman-teman ketika menggunakan template tersebut.

Beberapa hal yang saya rubah dan tambahkan diantaranya adalah gambar atau thumbnail pada homepage, tombol share media sosial, dan kotak follow by email atau subscribe.
karet template

Berikut hasil redesign template Brosense karya gangkutu.

1. Thumbnail size atau ukuran gambar pada halaman utama
brosense redesign

2. Tombol share media sosial yang dipindahkan ke bawah artikel
redesign by gangkutu

3. Kotak Subscribe
template blogger

Untuk kotak subscribe ini, ada yang harus dirubah yaitu ganti pada semua kode yang bertuliskan Gangkutu menjadi id feedburner blog anda.

<div id='subscribe-css'>
<p class='subscribe-note'><span>SUBSCRIBE</span> <span class='itatu'>TO</span> OUR NEWSLETTER</p>
<div class='subscribe-wrapper'>
<div class='subscribe-form'>
<form action='http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=GangKutu' class='subscribe-form' method='post' onsubmit='window.open (&apos;http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=GangKutu&apos;, &apos;popupwindow&apos;, &apos;scrollbars=yes,width=550,height=520&apos;);return true' target='popupwindow'>
<input name='uri' type='hidden' value='GangKutu'/><input name='loc' type='hidden' value='en_US'/><input autocomplete='off' class='subscribe-css-email-field' name='email' placeholder='Enter your Email'/><input class='subscribe-css-email-button' title='' type='submit' value='submit'/></form>
</div>
</div>
</div>

Bagaimana menurut kalian, apakah tertarik untuk menggunakan template redesign responsive ini?

Bagi teman-teman yang sudah tidak sabar untuk mencicipi karya redesign saya, link demo dan downloadnya sudah saya sediakan dibawah.


Sebelumnya saya minta maaf apabila banyak kekurangan dari template tersebut. Tetapi untuk kecepatan dan SEO template tersebut saya rasa performanya masih sama seperti yang original. Karena yang diperbaiki dari template Brosense ini hanya keindahan visualnya saja, yang mana hal tersebut merupakan kebutuhan pembaca dan kalian sebagai pemilik blog.

Jika kalian suka dengan karya redesign saya, jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman blogger lainnya agar mereka juga dapat mencoba template brosense redesign responsive karya gangkutu.

8 comments:

  1. iya gan silakan template blognya dicoba

    ReplyDelete
  2. Bagus gan,. klo redesign lebih lebar sepertinya juga bagus gan.

    ReplyDelete
  3. speed mobilenya cukup bagus. Hanya saja kita masih harus pakai kredit dari pembuatnya. Kredit itu buruk karena regulasi koding cepat sekali berubah akhir akhir ini dan bisa mendatangkan error tak diinginkan sewaktu waktu.

    ReplyDelete