10 Alternatif PPC Terbaik Pengganti Google Adsense

Share:
Menjadi seorang blogger bukan lagi hanya sebatas hobi menulis saja. Dengan menggunakan platform blogger, banyak penulis kini sudah mulai berpenghasilan. Mulai dari perorangan yang ingin beriklan, sampai memanfaatkan situs periklanan seperti google adsense.

Google Adsense merupakan situs periklan milik google yang dapat berkeja sama dengan para penulis lewat blog atau website. Penulis yang telah bekerja sama dengan pihak google adsense akan dipasangkan iklan di blognya. Setiap pengunjung yang melakukan klik pada blog tersebut akan dibayar oleh pihak google adsense. Istilah ini sering disebut dengan sistem PPC (Pay per Click) atau bayar per klik.

PPC mungkin sudah tidak asing dimata para blogger dan pemilik website. Dari situlah mereka berpenghasilan dan dapat terus melakukan hobinya tanpa takut merugi.

Selain adsense, banyak situs periklanan lainnya yang membayar mitranya cukup besar. Dengan sistem yang sama yaitu ppc, mereka memberikan keuntungan yang cukup menggiurkan kepada para blogger. Walaupun demikian, sampai saat ini adsense masih menjadi prioritas utama para penulis, terlebih pengguna platform blogger.

Sayangnya tidak semua blogger mampu menjalin kerja sama dengan pihak adsense. Perlu ada kriteria tertentu yang dapat meyakinkan pihak adsense untuk mau berkeja sama.

Oleh karena itu, terkadang beberapa blogger mencari alternatif pengganti adsense. Jika anda ada pada posisi tersebut sekarang, silakan lanjutkan baca artikel ini.

Daftar 10 Situs Alternatif Terbaik Pengganti Adsense yang Membayar Mahal

1. revcontent
revcontent

Revcontent merupakan situs periklanan yang memiliki rekomendasi jaringan konten dengan pertumbuhan tercepat di dunia, bahkan menghasilkan 250 miliar rekomendasi konten perbulan.

Minimal Payout: $ 100
Metode Pembayaran: Transfer bank, paypal, dan cek
Cara Persetujuan: Instan (langsung disetujui)

2. PopAds
popads

PopAds memiliki jenis iklan yaitu popunder. Bagi anda yang mau memasang iklan popunder di blog atau website anda, popads bisa menjadi pilihannya.

Minimal Payout: $ 50
Metode Pembayaran: Paypal
Cara Persetujuan: Proses persetujuan yang mudah

3. clicksor
clicksor

Clicksor membantu anda dalam mendapatkan penghasilan tambahan dengan menyediakan klik berupa teks dan banner.

Minimal Payout: $ 50 per minggu
Metode Pembayaran: Paypal dan cek
Cara Persetujuan: Memiliki tahap review

4. Digibounty
digibounty

Minimal Payout: $ 50
Metode Pembayaran: Wire transfer, paypal, dan cek
Cara Persetujuan: Instan

5. Chitika
chitika

Minimal Payout: $ 50
Metode Pembayaran: Wire transfer, payoneer, dan cek
Cara Persetujuan: Mengisi formulir

6. AdNow
adnow

Adnow merupakan salah satu situs yang paling digemari blogger akhir-akhir ini. Adnow menyediakan jenis iklan yaitu native ads atau iklan menyerupai artikel, istilahnya artikel bersponsor.

Minimal Payout: $ 20 per minggu
Metode Pembayaran: Wire transfer, paypal, payoneer, dan cek
Cara Persetujuan: Memiliki tahap review

7. Infolinks
infolinks

Minimal Payout: $ 50
Metode Pembayaran: Wire transfer dan paypal
Cara Persetujuan: Instan

8. RevenueHits
revenuehits

Minimal Payout: -
Metode Pembayaran: Wire transfer dan paypal
Cara Persetujuan: Melalui verifikasi email

9. Bidvertiser
bidvertiser

Bidvertiser merupakan salah satu situs periklan tertua yang masih eksis sampai sekarang. Situs ini juga menawarkan BPK yang cukup menggiurkan dibandingkan situs periklan lainnya.

Minimal Payout: $ 10
Metode Pembayaran: Paypal dan cek
Cara Persetujuan: Instan

10. AdClickMedia
adclickmedia

Minimal Payout: $ 50
Metode Pembayaran: Wire transfer dan paypal
Cara Persetujuan: Instan

Itulah daftar situs periklanan yang dapat menjadi pilihan anda sebagai alternatif adsense. Tidak ada salahnya untuk mencoba mendaftar pada situs-situs tersebut, terlebih lalu lintas blog anda ramai.

Apabila anda sudah bekerja sama dengan pihak adsense, anda juga bisa mengombinasikannya dengan situs-situs periklanan tersebut. Dengan begitu, anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari blog yang anda kelola.

No comments