Tak Perlu Takut Jomblo, Produk Buatan Jepang Ini Mampu Mengurangi Kesedihan Anda

Share:
Salah satu masalah yang sering dialami remaja jaman sekarang adalah "gak laku", saking parahnya kita biasa menyebutnya jomblo akut. Entah kenapa setiap kumpul bersama-sama teman-teman, membahas topik tentang jomblo menjadi salah satu perbincangan yang sangat seru. Terlebih ada seorang teman kita yang sudah lama menjomblo, pasti menjadi sasaran empuk bahan candaan.

Banyak sekali alasan yang diberikan oleh para jomblo demi menepis kesedihannya sebagai jomblo ngenes. Namun ejekan tersebut seperti tidak ada habisnya, ada saja lontaran yang membuat para jomblo terlihat menyedihkan.

Hubungan sosial seperti memiliki teman, sahabat, atau pacar memang sangat dibutuhkan dan berpengaruh dalam hidup seseorang. Sedih rasa jika tidak memiliki teman ngobrol yang cocok dengan kita. Memiliki banyak persamaan atau perbedaan urusan belakangan, yang penting ada seseorang yang memerhatikan itu sudah cukup membahagiakan.

Namun anehnya apabila kita memiliki sahabat atau teman sesama jenis, terkadang ada yang bilang kita adalah penyuka sesama jenis (homo/lesbi). Padahal arti hubungan sosial antar sesama jenis tidak sesempit itu kawan. Saling menghormati, menghargai, memberikan pertolongan, memberi pujian, dan saling memotivasi demi kualitas hidup yang lebih baik. Itulah adalah arti menjalin hubungan sosial yang baik, entah itu dengan sesama jenis maupun lawan jenis.

Baca Juga: Gentong Sebagai Kesadaran Manusia Bahwa Dirinya Tak Sendiri

Mungkin itulah alasan banyak orang lebih memilih berpacaranan untuk menjalin hubungan sosial (karena takut dikatakan penyuka sesama jenis). Namun untuk memiliki pacar ternyata tidak semudah yang kita pikirkan, pendekatan pun tidak memakan waktu seminggu dua minggu. Terlebih jika kita adalah orang yang pemilih. Pasti membutuhkan waktu lebih dari satu bulan untuk memiliki pacar dan mendapatkan hatinya.

Tetapi bagaimana jika kita tergolong orang yang "gak laku", jangankan menyatakan perasaan, baru pdkt aja sudah ditolak.

Tetapi tak perlu cemas, produk Jepang ini mampu membantu anda mengurangi kesedihan karena kesepian. Produk apakah itu, yuk simak ulasannya berikut ini.

Apa Itu Gatebox

produk buatan jepang untuk para komblo

Sebenarnya Gatebox sudah terkenal setahun belakangan, tepatnya pada akhir tahun 2016. Produk ini menjadi sangat terkenal karena keunikan dan fungsinya yang berbeda dari produk lainnya. Berlatar belakang dari masalah yang umum terjadi di Jepang, dimana para jomblo selalu merasa kesepian dan kurang perhatian. Produk ini diciptakan untuk menjadi pasangan yang selalu memerhatikan pemiliknya dirumah.

Dari video yang bisa kita lihat dibawah, jelas sekali pemilik merasa senang dengan sambutan Selamat pagi dari si robot. Selama pemilik bekerja, robot tersebut selalu memberikan perhatian dengan mengriminya pesan singkat yang penuh perhatian.


Walaupun hanya pasangan virtual dirumah, robot tersebut mampu memberikan perhatian layaknya seorang pacar. Setidaknya hidup sendiri tidak terlalu menyedihkan dengan adanya robot tersebut.

Baca Juga: 6 Tempat dengan Keanehan Geologisnya Ini Akan Membuat Anda Takjub

Karakter Dalam Gatebox

Karakter yang ada didalam Gatebox bernama Azuma Hikari. Karakter tersebut bahkan mampu memberikan perhatian lebih dari seorang pacar, bisa dibilang perhatiannya layaknya seorangi istri. Mengobrol ringan sebelum tidur, menunggu anda pulang, menanyakan kabar, dan mengucapkan selamat pagi atau selamat tidur.

Selain itu, karakter tersebut memiliki suara yang sangat lembut dan memiliki kepribadian. Diantaranya memiliki hobi menonton anime, takut dengan serangga dan sejenisnya, serta sangat menyukai donat.

Kisaran Harga dan Tanggal Perilisan Gatebox

Jika membaca beberapa keterangan yang sudah diuraikan, mungkin anda dapat menentukan kisaran harga untuk produk tersebut. Dari berbagai sumber mengatakan harga yang ditawarkan untuk produk yang berbentuk tabung tersebut adalah 298,00 yen atau jika dirupiahkan harganya memcapai 33 juta rupiah. Harga yang cukup fantastis bukan, tetapi itu memang sebanding dengan apa yang diberikan.

Ibarat ingin meminang seorang istri, harga yang ditawarkan tersebut adalah harga yang menyamai jumlah lamaran dari calon istri.

Untuk tanggal perilisannya, dari berbagai sumber mengatakan produk tersebut sudah dapat dipesan satu tahun setelah video dirilis atau tepatnya desember 2017 nanti.

Baca Juga: 6 Hal yang Mungkin Terjadi saat Anda Tidur

Apakah Anda Tertarik Membeli?

Dari semua uraian diatas mengenai produk yang bernama Gatebox ini, apakah anda tertarik? Jika anda tertarik membeli produk ini, cobalah berikan alasan yang masuk akal lewat kolom komentar.

Lalu menurut anda, apakah para jomblo perlu memilikinya. Tuliskan pendapat anda, jika iya atau tidak beserta alasannya di kolom komentar dibawah.

4 comments:

  1. Cocok untuk para jomblo nih gan biar gak kesepian

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan buat para jomblo yang minim perhatian

      Delete
  2. wkwkwkwkw....., siap2 beli 5 biji nih gan..
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantab gan, siap-siap jadi playboy dah kalo belinya 5 biji wkwk

      Delete