Cara Share Artikel Blog Otomatis Ke Fanspage Facebook

Share:
Facebook merupakan salah satu media terbesar yang banyak digunakan di Indonesia maupun seluruh dunia. Karena itu pula facebook juga sering dijadikan para penggunanya untuk berbisnis ataupun hal lainnya yang menguntungkan. Keuntungan menggunakan facebook juga sering dijadikan sebagai sumber pengunjung oleh para pemilik website dan juga blogger.

Namun terkadang untuk membangikannya ke facebook dan fanspage blog, para admin website dan blogger malas melakukannya. Sehingga banyak fanspage blog yang sepi pengunjung dan memberikan sumber pengunjung yang sedikit bagi blog.

Tetapi tenang, jika para blogger tidak mau atau malas share ke fanspage blog. Kalian bisa gunakan cara ini untuk share otomatis ke fanspage facebook blog kalian. Selain itu, cara ini tidak hanya share otomatis ke facebook saja, melainkan banyak media sosial lainnya tergantung dimana kalian akan membagikannya. Berikut adalah cara share artikel blog otomatis ke facebook.

cara share artikel otomatis ke facebook
image: http://www.quansershare.com/

Baca Juga: Cara Mengubah URL Post yang Sudah di Terbitkan

Pertama buka situs dlvr.it 

Kemudian klik Sign Up
berbagi postingan blog ke fanspage

Setelah itu akan muncul halaman baru, isilah form tersebut, masukan alamat email anda dan passwordnya, setelah itu klik Go
cara membagikan konten ke media sosial

Lalu anda akan masukkan ke halaman baru untuk mengisi url Feed blog anda, setelah dimasukkan urlnya, otomatis akan mencari blog anda, setelah ditemukan pilih tombol "+" seperti gambar dibawah ini
memanfaatkan media sosial sebagai sumber pengunjung

Kemudian akan muncul form tentang keterangan yang akan digunakan nanti setelah terdaftar, saran ane bairkan saja seperti itu, dan pilih Next Connect Social
mengoptimalkan lalu lintas blog

Pilih saja media sosial yang ingin agan gunakan sebagai tempat share konten otomatis, ane disini memilih facebook karena ane akan share artikel otomatis ke fanspage facebook blog ane
menyambungkan artikel ke fanspage facebook

Terkahir akan muncul pilihan dimana anda akan share secara otomatis tersebut. Jika anda memiliki fanspage facebook, biasanya akan muncul dua pilihan yaitu facebook anda dan fanspage facebook anda, tinggal pilih saja dimana anda akan membagikannya secara otomatis.

Jika itu semua sudah, berarti anda telah berhasil melakukannya dan tidak perlu buang waktu share artikel karena setiap postingan blog yang di terbitkan akan dibagikan ke fanspage facebook anda secara otomatis. Anda bisa melakukan cara yang sama untuk media sosial lainnya seperti twitter.

Baca Juga: Cara Memperkecil Ukuran Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas

Mungkin itu saja artikel tentang cara share postingan blog secara otomatis ke facebook dan media sosial lainnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman blogger lainnya. Dan jangan lupa share artikel ini keteman-teman blogger lainnya.

1 comment: